BERITA UTAMALINTAS SULTENG

GUBERNUR SULTENG,SUDAH MENYELESAIKAN SELURUH TAHAPAN MEDICAL CECK Up FULL

BIDIKSULTENG.COM,PALU-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , Menyampaikan Rasa Syukur dan Berterimakasih atas Doa Seluruh Masyarakat Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura  sudah Menyelesaikan seluruh Tahapan Medical Ceck Up Full, Selasa , 22 Maret 2022.

Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , Menyampaikan kita bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang memanjatkan Doa untuk Proses Seluruh Tahapan Medical Ceck Up Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura,

“Tadi saya hubungi bapak Gubernur hari ini Bapak Gubernur sudah menyelesaikan seluruh Tahapan Medical Ceck Up Full di RSPAD Jakarta ” kata Wakil Gubernur.

Selanjutnya Gubernur akan langsung Menjalankan Tugas untuk menghadiri udangan Presiden RI untuk mengikuti Ratas bersama Presiden tentang Business Matching Pengadaan PDN dan UMKM bersama Menteri Indonesia Maju  tahun 2022 bertempat di Grand Hyatt Bali, tanggal 24 Maret 2022.

“Kita bersyukur Bapak Gubernur Sudah Selesai mengikuti Medical Ceck Up Full dan Bapak Gubernur langsung melaksanakan Tugas Pemerintahan” selanjutnya Gubernur setelah mengikuti acara di Bali akan kembali ke Palu untuk  melayani masyarakat.

Wakil Gubernur menyampaikan terus kita memanjatkan Doa semoga Gubernur dan Saya sebagai  Wakil Gubernur diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus dapat menjalankan Kepemimpinan Provinsi Sulawesi Tengah untuk mewujudkan Visi dan Misi yang sudah ditetapkan. (ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close