BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Polres Sigi Terima Tim Asrena Mabes Polri

BIDIKSULTENG.COM,SIGI – Polres Sigi menerima kunjungan Tim dari Asrena Mabes Polri yang melaksanakan Asistensi tentang Penyelenggara Pelayanan Publik Pada Unit SIM dan SKCK. Bertempat di Aula Simpotove Polres Sigi. Jumat (19/11/2021)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kombes Pol Fadjar R. Rasjid, S.E. dan Tim Bripda Moh. Helmi Setiyawan Serta di dampingi Tim Dari Polda Sulteng AKP Alfius, BRIPKA Ahmad Saad dan BRIPKA Joli Mamuaya.

Turut Hadir dalam Asistensi tentang Penyelenggara Pelayanan Publik Pada Unit SIM dan SKCK Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.S.I.K.,M.H., Yang di wakili oleh Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan S.I.K. bersama PJU Polres Sigi dan personel Sat Lantas dan Sat Intelkam.

Dalam kegiatan ini, Kombes Pol Fadjar R. Rasjid, S.E. menyampaikan tujuan pelaksanaan asistensi ini guna mewujudkan Pelayanan Publik Pada Unit SIM dan SKCK yang ada di wilayah sudah sesuai dengan S.O.P dalam pelayanan SIM maupun SKCK.

Lanjut beliau menjelaskan semoga dengan dilakukannya asistensi ini dapat membuat sistem pelayanana pada kepolisian semakin baik dan PRESISI.

Sementara itu Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan S.I.K. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim dan berharap agar seluruh personel polres sigi khususnya petugas pelayanan publik yang ada di polres sigi dapat mencermati, mendengarkan, dan melaksanakan semua yang disampaikan oleh tim sehingga dapat mengimplementasikannya dalam sikap dan pelayan sehingga maysarakat dapat merasakan pelayanan terbaik.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close