BERITA UTAMADonggalaLINTAS SULTENG

Gubernur Sulteng Sampaikan Beberapa Hal ke Bupati Donggala

BIDIKSULTENG.COM, PALU- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menerima Audiensi Bupati Donggala Kasman Lassa bersama Jajaran Ruang Kerja Gubernur, Senin, (5/7/2021).

Pada Kesempatan itu Bupati Donggala , Kasman Lassa, menyampaikan progres Penyelesaian Rehab Rekon Dampak Bencana dan Progres Penangan Covid di Kabupaten Donggala , juga menyampaikan perkembangan Penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Donggala.

Bupati Donggala Kasman Lassa , menyampaikan terimakasih atas dukungan dan Bantuan Dana untuk Percepatan Rehab dan Rekon untuk Kabupaten Donggala.

Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura , meminta agar percepatan Rehab dan Rekon untuk dapat dipercepat dan juga Penanganan Bencana Covid agar ditangani dengan serius.

Gubernur Juga menyampaikan Gagasnya untuk membangunan Donggala yang memiliki Wilayah yang sangat strategis karena sangat dekat dengan Ibu Kota Negara Baru ,

Gubernur Menyampaikan kita persiapkan Donggala sebagai kota penyangga Ibu Kota Negara Baru , dan kita akan membangun Sarana Pelabuhan yang memadai untuk mendukung transportasi Hasil Pertanian masyarakat tujuannya Ibu Kota Negara Baru dan Kita harus membuka jalur pelayaran Tawau , ToliToli -Donggala .

Dan pemerintah propinsi kedepan akan memberikan bantuan untuk setiap Kabupaten dan Kota sebesar 100 M .

Kita harus berusaha meningkatkan pembangunan infrastruktur dengan baik , peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kita harus pastikan uang harus beredar ditengah tengah masyarakat.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close