BERITA UTAMALINTAS SULTENG

Polda Sulteng Bagikan 600 Paket Sembako di Wani

BIDIKSULTENG.COM, PALU – Sebanyak 600 paket sembako kembali dibagikan Polda Sulteng menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang saat ini giliran warga Wani Kabupaten Donggala yang dikunjungi Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Syafril Nursal, SH, MH Bersama rombongan.

Agenda berlangsung di markas komando (mako) Direktorat polisi perairan dan udara (Dit Polairud) Polda Sulteng di Desa Wani Kecamatan Labuan Kabupaten Donggala Sulteng.

Kapolda Sulteng berkesempatan menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan masyarakat yang diundang, Selasa (23/6/2020) pagi.

“Ini adalah rangkaian kegiatan baksos Polda Sulteng menyambut HUT Bhayangkara ke-74 , dengan berkunjung ke desa Wani dimaksudkan agar sembako yang diberikan tepat sasaran dan benar-benar diterima masyarakat yang selama ini belum tersentuh bantuan pemerintah,” ujar Kapolda Sulteng dalam sambutannya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat pada masa new normal ini agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, dalam upaya untuk membantu memutus rantai penyebaran covid-19.

“Dengan tetap jaga jarak (social distancing) dan hindari kontak fisik (physical distancing), cuci tangan dengan menggunakan sabun (hand sanitizer), dan selalu memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah serta tidak keluar rumah bila tidak penting,” pinta orang nomor satu di Mapolda Sulteng ini.

Dalam kesempatan itu Kapolda Sulteng berkesempatan melepas 5 (lima) unit kapal milik Ditpolairud Polda Sulteng dan 50 (lima puluh) kapal nelayan yang mengangkut paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat pesisir pantai yang tinggal di Desa Labuan Lelea, Desa labuan induk, Desa Salombone, Desa Wani, Pantoloan dan Mamboro Palu Utara.***

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close