BERITA UTAMALINTAS SULTENGMorowali

112 Personil Polres Morowali Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala

BIDIKSULTENG.COM, MOROWALI-  Pada hari Jumat, tanggal 18 Februari 2022, pukul 09.00 wita bertempat di aula Polres Morowali telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala dengan jumlah sebanyak 112 personil Polres Morowali dan Polsek jajaran tahun 2022

Adapun tim pemeriksaan kesehatan tersebut dari Biddokes Polda Sulawesi Tengah bekerja sama dengan Maxima Laboratorium Klinik yang dipimpin oleh Ipda dr. Eric Yosua Gosal dengan meliputi pemeriksaan sampel darah, air seni, EKG thorax PA, MMPI dll.

Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, S.E. S.I.K. M.Si mengatakan ” bahwa pemeriksaan kesehatan ini untuk mengecek kesehatan secara berkala personil Polres Morowali untuk menunjang pelaksanaan tugas di lapangan”

Pemeriksaan Kesehatan ini dilaksanakan selama 2 hari, dimaksudkan agar anggota bisa berbagi waktu antara yang melaksanakan tugas dengan yang melakukan pemeriksaan kesehatan. Untuk hari ini sebanyak 112 personil telah dilakukan pemeriksaan, sisanya akan dilanjutkan besok.pungkasnya.(supriyono).

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close