BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah,Polres Sigi Laksanakan Giat Jumat Bersih

Bidiksulteng.com,SIGI,- Guna menjalin komunikasi dan keakraban antara Polri dengan masyarakat menyambut bulan puasa Ramadhan 1445 Hijriah, Personel Polres Sigi bahu-membahu membersihkan masjid di desa-desa sekitar Mapolres Sigi, melalui program Jumat Bersih. Jumat, (8/3/2024).

Kapolres Sigi melalui PLH Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. menyampaikan sebentar lagi Ramadhan, Polres Sigi ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, sekaligus memupuk semangat gotong royong, dan mempererat silaturahmi di masyarakat.

“Melalui Program Jumat Bersih Polres Sigi melaksanakan bakti sosial membersihkan masjid di desa-desa sekitar Mapolres Sigi.” Ucapnya

“Terdapat empat masjid yang menjadi sasaran Jumat Bersih Menyambut Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, yakni Masjid Al Ittihad Desa Maku, Masjid Al Munawarah Desa Maku, Masjid Daarul Arqam Desa Tulo, dan Masjid An-Nur Desa Sidondo IV.” Jelas Iptu Nuim.

“Polsek jajaran juga nelaksanakan kegiatan yang sama di wilayahnya masing-masing secara serentak. Sebab selain pelindung, pelayan masyarakat dan penegakan hukum, Polri juga berperan di bidang sosial masyarakat agar lebih dekat dengan masyarakat.” Tambahnya.(HPS/ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close