BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Jelang Berbuka Puasa Satsamapta Polres Sigi Lakukan Patroli di Wilayah Sigi

Bidiksulteng.com,SIGI, – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan berburu takjil untuk berbuka puasa, personel Satsamapta Polres Sigi melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas di pasar Ramadhan di dua Desa Wilayah Sigi. Minggu (17/03/2024).

Kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Aipda I Made Darmadi dengan sasaran sepanjang jalan poros di dua desa yakni Desa Kotarindau, dan Desa Kotapulu. Selama patroli, tim patroli aktif berinteraksi dengan warga setempat, memberikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolres Sigi melalui PLH Kasi Humas Iptu Nuim Hayat,S.H. saat dikonfirmasi pada hari minggu mengatakan Pengamanan yang diberikan oleh Personel Polres Sigi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya selama bulan suci Ramadhan. Ujar Kasi Humas

Baca Juga :http://Polres Sigi Kembali Limpahkan Kasus Narkotika ke Kejari Donggala

Selain pelaksanaan Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di Pasar Ramadhan juga dilakukan Patroli wilayah di seputaran wilayah kabupaten sigi.

“Kami juga melakukan patroli wilayah menjelang waktu berbuka puasa untuk menjamin kenyamanan umat muslim dalam berbuka puasa guna tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif”, jelas Kasi Humas.

“Giat ini bertujuan untuk mencegah terjadinya perbuatan pidana dan menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 1445 H. Dan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat selama melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H,” imbuhnya.(HPS/ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close