BERITA UTAMAHukumKriminalLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigiSOROTAN

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif sat Narkoba Polres Sigi Laksanakan Razia Miras di Kalukubula

Bidiksulteng.com,SIGI,-Sat Narkoba Polres Sigi melaksanakan kegiatan razia miras di wilayah hukum Polres Sigi dengan mengamankan Puluhan bungkus Miras jenis cap tikus. Sabtu (7/9/23).

Kasat Narkoba polres Sigi AKP Janni Sagala S.sos mengatakan dalam menjaga Kamtibmas pihaknya akan rutin laksanakan kegiatan Razia Miras karena gangguan Kamtibmas yang sering terjadi diawali dengan pengaruh Minuman Keras.

“Kali ini kegiatan penindakan dan Penyitaan Barang Bukti (BB) Minuman Keras (Miras) di Wilayah hukum polres sigi tepatnya di desa Kalukubula sesuai perintah Kapolres”ungkap AKP Janni

“Dari tangan bapak J(46) terduga pelaku penjual miras, Barang Bukti Miras yang berhasil disita sebanyak 2 jerigen berisikan 5 liter miras jenis Cap tikus dan 4 bungkus plastik yang telah di kemas untuk di pasarkan dengan total sebanyak 12 liter miras jenis cap tikus”jelas Kasat narkoba

Kepada masyarakat di himbau agar tetap menjaga Kamtibmas menjelang pesta Demokrasi Pemilu 2024 dibutuhkan kerjasama dan peran serta Masyarakat dan para tokoh agama, lembaga adat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah kabupaten Sigi.(HPS/id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close