BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALSigi

Polda Bersama Polres Sigi,Lakukan Pengebatan Gratis Di Lokasi Gempa

Bidiksulteng.com,Sigi – Pasca kejadian gempa bumi yang menggunjang pada hari minggu (6/08/23) hari ini polda sulteng bersama polres sigi dan polsek palolo kembali lakukan trauma hilling dan pengobatan gratis bagi warga terdampak Gempa Bumi yang terjadi di Desa Lemban tongoa Kec. Palolo Kab. Sigi. Selasa (08/08/23)

Kegiatan trauma hilling dan pengobatan gratis bagi warga terdampak Gempa Bumi yang terjadi di Desa Lemban tongoa Kec. Palolo Kab. Sigi. Di pimpin kabag SDM AKP Hentje Senewe didampingi Kasat Binmas Iptu Ashari bersama personil polres sigi, polsek palolo dan personel biro SDM polda sulteng.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui kabag SDM AKP Hentje Senewe mengatakan hari ini kami polres sigi, polsek palolo dan polda sulteng melakukan kegiatan trauma hilling dan pengobatan gratis bagi warga terdampak Gempa Bumi yang terjadi di Desa Lemban tongoa Kec. Palolo Kab. Sigi.

Lanjut AKP Hentje Senewe Mengatakan kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sehingga dapat mengurangi taruma khususnya untuk anak-anak dan di samping itu kami juga memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat di desa Lemban tongoa. Ujarnya.

Semoga dengan apa yang telah POLRI lakukan dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena dampak musibah gempa bumi di desa Lemban tongoa. Ujarnya.

Sementara itu salah satu warga mengungkapkan terima kasih kepada jajaran polri khususnya polda sulteng dan polres sigi bersama polsek palolo yang sudah membantu kami masyarakat yang tekena musibah gempa bumi. Ungkapnya.(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close