BERITA UTAMAKriminalLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigiSOROTAN

Karena emosi Cekcok dengan Istri, Pria asal tinggede Marawola di amankan Pihak Polres Sigi

Bidiksulteng.com,Sigi.– Beredar video warga, pria di Sigi kabur di atas atap seng warga usai menebaskan parang ke pengguna jalan, Senin (15/5/2023)

Video tersebut terlihat lelaki sambil memegang parang beredar di sosial media whatsApp grup. Dalam video tersebut nampak seorang pria sambil memegang benda tajam berada di atap rumah warga. Peristiwa itu terjadi di Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, Kabupten Sigi.

Kasihumas Polres Sigi, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ferry Triyanto mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 10.00 WITA ( Waktu Indonesia Tengah), Senin (15/5/2023).

“Pelakunya sudah kami amankan,” katanya,

Menurut Kasihumas, saat itu pelaku berinisial L (33) tengah cekcok dengan istrinya. Lalu dengan kondisi emosi, pelaku keluar rumah dan ke jalan sambil bawa parang.

“Kemudian secara acak pelaku hadang pengendara motor yang tengah berboncengan, salah satu pengendara pengemudinya sempat menghindar tapi yang dibonceng sempat melompat dan menangkap parang yang diayunkan pelaku sehingga menderita luka yg cukup lebar di telapak tangannya, ” jelas Ferry.

Korban pria dewasa atas nama Riswanto mengalami luka di telapak tangan dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Anutapura.

Warga kemudian mengejar pelaku L. Karena dikejar itulah pelaku L tak mempunyai pilihan lain selain naik ke atap seng rumah warga. Karena sudah terkepung dengan warga dan polisi juga sudah meminta pelaku untuk turun. Pelaku akhirnya nekat melompat dari atap dan langsung diamankan.

” Pelaku ini belum lama keluar dari penjara atas kasus pencurian atau Residivis, ujar AKP Ferry. (HpS/id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close