BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALPaluPolitik

27 Februari 2023,AHY Hadir Di Bumi Tadulako,Persiapan Panitia Pelaksana Sudah Mencapai 100% 

Bidiksulteng.com,palu Partai Demokrat terus melakukan konsolidasi menuju Pemilu dan Pilpres 2024.Tentunya dengan hal itu maka Pekan depan, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyonò (AHY) dijadwalkan akan melantik 1.080 orang pengurus DPC se-Sulawesi Tengah. AHY akan berada di Kota Palu selama dua hari.

Hal itu diungkapkanSekretaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah H Hidayat Pakamundi, Jumat (24/2).

Menurut Hidayat, AHY dan istri beserta rombongan sekitar 40 orang pengurus DPP tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu, Senin pagi (27/2).
Dari bandara, AHY dan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah akan meletakkan batu pertama pembangunan kantor DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah di Jalan Abdul Rahman Saleh.

Setelah itu, AHY dan rombongan menuju Hotel Santika untuk sejenak beristirahat. Kemudian AHT dan rombongan menuju Gelora Bumi Kaktus (GBK) Jalan Hang Tuah untuk melakukan pelantikan pengurus DPC se-Sulawesi Tengah.

Serta menurut Hidayat, pelantikan pengurus DPC akan dihadiri sekitar 6.000 orang.Selain itu, pelantikan Srikandi se-Sulawesi Tengah juga akan dilantik oleh Annisa Pohan, istri AHY.

Hari kedua, Selasa (28/2), AHY akan melakukan pertemuan dan dialog kerakyatan bersama pelaku UMKM, nelayan, petani, pedagang keliling, organisasi pemuda hingga mahasiswa.

Bahkan menurut legislator demokrat ini mengatakan persiapan pelantikan DPC se sulteng ini sudah begitu mantap,panitia bersama pengurus DPD serta beberapa pengurus DPC di wilayah pasigala yang telah bergabung dalam kepanitiaan melakukan persiapan secara full untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Partai Demokrat pada hari senin tangal 27 Februari 2023. ***
(Kabakomstra DPC Demokrat Sigi moh Said Gasalele)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close