BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikSigi

Peringatan HUT Demokrat ke 21,DPC Sigi Mengelar Beberapa Jenis Kegiatan

BIDIKSULTENG.COM,SIGI –Sesuai hasil rapat terkait tindak lanjut dari instruksi Peringatan HUT Partai Demokrat ke 21 disetiap DPC di masing-masing daerah,maka DPC demokrat kabupaten sigi telah melaksanakan Rapat persiapan HUT tersebut,Rabu 31 Agustus 2022.

Di mana Rapat yang di laksanakan di kantor DPC Demokrat Kabupaten Sigi Sulaweai Tengah yang di pimpin langsung oleh Ketua Dpc Ajub wiliem Darawia dan unsur pimpinan pengurus harian serta beberapa ketua-ketua Badan dn Bidang Partai Demokrat kabupaten sigi.

Dalam Hut Demokrat yang ke 21 Tahun,ada beberapa poin yang telah di putuskan untuk di gelar kegiatanya dalam menyambut Harla tersebut kata ajub selaku ketua DPC demokrat Sigi.

Lanjut Ketua Komisi III DPRD Kabupaten sigi ini mengatakan,ada pun kegiatan yang di sepakati dan di gelar saat menyambut HUT tersebut adalah di mulai dari hari Minggu Tanggal 4 sampai Tanggal 9 September 2022. adapun lomba-lomba yang di gelar yaitu:

1. Lomba lari karung putra/putri (umum)
2. Lomba lari balon putra/putri (umum)
3. Lomba tercepat bawah lari belut putri (umum)
4. Lomba makan kerupuk Putra Putri Umum
5. Panjat Pinang putra dewasa (3 org/kelompok) (umum).
6. Lomba masak masakan tradiosional (umum).

Selain Lomba olaraga ada juga kata Ketua DPC Demokrat Sigi yaitu Kegiatan Bulan Bakti yakni akan melaksanakan pembersihan  rumah-rumah ibadah dan menyerahkan alat kebersihan Mesjid Al-Khairaat dekat sekretariat DPC PD Kab. Sigi dan Gereja di Desa Maku,akan dilaksanakan tgl 07/09/2022 pagi hari dari jam 07.00 WITA sampai selesai.

Dan untuk puncak Kegiatan memeriyakan Hut Demokrat yang ke 21 adalah melaksanakan Syukuran 09/09/2022 sore,namun di hari yang sama,di rangkaikan penerimaan hadiah oleh pemenang lomba sekaligus penilaian lomba sajian masak tradiosional dikantor DPC Partai Demokrat Kab. Sigi.tandasnya.

Sementara di hari Kamis 1 September 2022 Sekretaris DPC Demokrat Sigi Ikra Ibrahim bersama beberapa Pengurus Harian DPC Demokrat meninjau lokasi kegiatan lomba olaraga untuk menyambut Hut Demokrat yang ke 21

Dimana Ikra nama sapaanya sehari-hari ini mengatakan bahwa kami bersama pengurus DPC Demokrat yang lain melihat langsung sejauh mana persiapan di lapangan yang telah disiapkan oleh Panitia Pelaksana.tandasnya.(id)

 

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close