BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Polres Sigi Siap Mengawal PSU, Tim Paslon Diharapkan Tunggu Hasil Penetapan KPU

BIDIKSULTENG.COM, SIGI- Pemungutan Suara Ulang (PSU) akan dilaksanakan oleh pihak KPU Sigi. Adapun TPS yang melaksanakan PSU yakni TPS 11 Desa Kalukubula Kecamatan Biromatu, TPS 3 Desa Towulu Kecamatan Kulawi, TPS 2 Desa Kaleke dan TPS 1 Desa Pewunu Kecamatan Dolo Barat.

Terkait hal tersebut Kepolisian Resort (Polres) Sigi, siap mengawal Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang dilaksanakan di empat TPS.

“Kita akan mengawal beberapa lokasi yang akan melaksanakan PSU, ini kita lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” ungkap Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama kepada jurnalis. Sabtu (12/12/2020).

Kapolres berharap PSU ini bisa berjalan dengan lancar sehingga setelah hasil pemugutan dan perhitungan suara kembali di PPK bisa didistribusikan ke KPU

“Mari kita sama-sama mengawal dari PPK ke KPU sehingga pelaksanaan perhitungan nantinya di KPU bisa berjalan dengan lancar”

Untuk itu, kedua Tim Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sambal menunggu hasil akhir yang ditetapkan oleh KPU.

(ID/UB)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close