BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Bhabinkamtibmas Desa Bolapapu di Bulan Suci Ini,Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Bidiksulteng.com,Sigi, – Jelang waktu berbuka puasa, Bhabinkamtibmas Polwan Desa Bolapapu Brigpol Anet Tavia menggelar bagi-bagi takjil kepada para pengendara dan pengguna jalan di Jalan Poros Palu-Kulawi di Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi, Sigi. Kamis (21/03/24).

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Bolapapu Brigpol Anet dengan semangat menghampiri para pengendara serta pejalan kaki sembari membagikan takjil.

Kapolres Sigi melalui Plh. Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. mengatakan bahwa bagi-bagi Takjil merupakan wujud implementasi dari berbagi, yang dapat menjadi kontribusi positif dalam membangun sinergi dengan masyarakat.

“Kita bisa lihat antusiasme masyarakat saat kita berbagi takjil, yang mereka lihat bukan jumlah dan isi, melainkan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat, dan ini merupakan kontribusi positif dalam membangun sinergi.” Ucap Kasi Humas.

Selain itu pada bulan Suci Ramadhan dan bulan yang penuh berkah, berbagi adalah suatu bentuk ibadah personel Polri.

“Semarak Bulan Ramadhan juga ada di tengah personel Polri, sehingga kegiatan berbagi takjil ini juga menjadi momen bagi personel kita untuk berlomba dalam kebaikan.” Ujar Iptu Nuim.(HPS/ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close