BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikSigi

Besok Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sigi di Lantik Oleh Ketua DPD Sulteng

BIDIKSULTENG.COM,SIGI-Sehubungan akan di lantiknya kepengurusan DPC Partai Gerindra kabupaten sigi propensi Sulawesi Tengah,di mana pelaksanaan tersebut akan di gelar pada hari sabtu 24 September 2022,bertempat di Gedung Madinatul ilmi Desa kotarindau kec dolo.ungkap ketua panitia pelaksana Kamus Lawi pada jum’at 23 september 2022.

Lanjut wakil ketua DPC Gerindra yang akan di lantik ini mengatakan bahwa persiapan sekarang ini sudah hampir 100%,sisa menungu hari H nya besok,serta kemudian untuk undangan kami undang semua ketua-ketua partai,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh wanita unsur forkopinda kabupaten sigi dan Seluruh pegurus gerindra di delapan kecamatan di wilayah kabupaten sigi.

Lanjut kamus mengatakan kenapa hanya delapan kecamatan pengurus geridra KSB di undang ,karena pertimbangan ada beberapa kecamatan pengurus gerindra itu jauh maka tidak memungkinkan untuk datang.

Selain itu kata kamus Pengurus DPP dan  DPD Gerindra Propensi Sulawesi Tengah pun hadir dalam pelantikan DPC Gerindra Kabupaten Sigi besok,tentunya dari sekian undangan yang sudah tersebar,maka kami Panitia Pelaksana memperkirakan  kurang lebih 500 orang undangan itu sudah termasuk  seluruh Pengurus Gerindra baik DPP,DPD dan DPC serta DPAC  di delapan kecamatan ungkapnya.

Dan untuk yang melantik Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Sigi adalah Ketua DPD Gerindra Propensi Sulawesi Tengah Longki Djanggola. (ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close