BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALOPINIPOLHUKAMSigi

Kades Kotarindau Gelar Vaksinasi, Demi Mencegah Penyebaran Covid-19

BidikSulteng.com,Sigi-jum’at 17 juni 2022,Pemerintah Desa Kotarindau Kecamatan Dolo kabupaten sigi mengelar vaksinasi massal yang ke dua dan ketiga di halaman Kantor Desa Kotarindau.

Dengan kegiatan tersebut adalah untuk menyambut HUT kabupaten Sigi sekaligus Hari Bhayangkara ke 76.

Menurut kades kotarindau Moh Gasim Lareke mengatakan bahwa kegiatan ini kami gelar adalah mencegah penyebaran covid-19 di desa kotarindau maka di gelarlah vaksinasi kepada masyarakat untuk menuju desa dan kabupaten sehat terhadap virus covid 19.
Bahkan masyarakat yang di vaksin kami bagikan sembako kepada masyarakat kotarindau,adapun masyarakat di luar kotarindau kami tidak berikan sembako tersebut.ungkapnya

Lanjut gasim mengatakan ada pun dana yang kami gunakan untuk pembelian sembako adalah dana covid 19.

Sementara polsek dolo Lukman M mengatakan grein vaksinasi yg di gelar itu secara serentak di beberapa desa wilayah kecamatan dolo yaitu desa tulo,karawana,kotarindau dan desa langaleso.ungkapnya.
Lanjut Lukman mengatakan kegiatan ini juga di gelar untuk menyambut Hari Bhayangkara yang ke 76 serta sekaligus HUT kabupaten Sigi.tandasnya.

Selain itu juga sesuai pantauan media ini di lokasi
Vaksinasi,bahwa masyarakat kotarindau begitu merespon dan antusias datang ketempat vaksinasi kedua dan ketiga,bahkan masyarakat di luar kotarindau pun ikut vaksinasi.

Lagi pula pihak TNI dan Polisi ikut dalam menjalankan sekaligus melakukan pengamanan   pelaksanaan grein vaksisanasi secara serentak.(Id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close