BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Ketua DPRD Menerima Kunjungan Kapolres Sigi

BIDIKSULTENG.COM, SIGI – Setelah mengunjungi Bupati Sigi, Kapolres Sigi kembali bersirahturahmi ke ketua DPRD Sigi guna meminta dukungan percepatan herd Immunity dan siskamtipmas yang kondusif, Rabu (24/11/21).

AKBP Reja A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H. memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Sigi.

“Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Saya didampingi Kasat Intel Iptu Musa,  S.Sos.,M.M, Kasat Reskrim AKP Arsyad, KBO Intel Ipda Nuim bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kab. Sigi Moh. Rizal Intjenae S.Sos.,M.Si beserta Staf ,” ujarnya.

Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, akan diteruskannya untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman serta percepatan terbentuknya herd Immunity di wilayah Kabupaten Sigi imbuhnya.

“Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan situasi dalam penanganan COVID-19 serta percepatan program pemerintah terkait Vaksinasi di wilayah Kabupaten Sigi” tuturnya.

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Sigi, disambut hangat oleh Ketua DPRD Kab. Sigi Moh. Rizal Intjenae S.Sos.,M.Si didampingi Wakil Ketua I Rahmad saleh S.Hut, Wakil Ketua II DPRD Imran latjedi dan Para Staff.

Ketua DPRD, menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Sigi yang kita cintai.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi COVID-19,” ujarnya.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close