BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Wartawan Sigi Silatuhrami dan Coffe Morning Dengan Kapolres Sigi AKBP Yoga

BIDIKSULTENG.COM, SIGI – Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama menggelar silahturahmi sembari coffe morning bersama wartawan liputan khusus wilayah Kabupaten Sigi, bertempat di ruang rapat Mako Polres Sigi, Senin (7/9/2020) pukul 13.26 Wita.

Dirinya meminta agar pemberitaan para rekan-rekan media di wilayah hukum Polres Sigi untuk berimbang, juga memberi edukasi dan himbauan kepada masyarakat khususnya netralitas dalam pemberitaan.

Hal itu disampaikan Kapolres AKBP Yoga Priyahutama terkait tuntutan tindaklanjut pemberitaan sejumlah wartawan menyangkut pelanggaran hukum di wilayah Sigi dan sekitarnya.

Selain itu Coffe Morning bertujuan meningkatkan hubungan kemitraan jajaran kepolisian dengan wartawan sebagai wujud dukungan terhadap pembangunan melalui pemberitaan yang positif dan mengedukasi masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut dirinya meminta agar para wartawan untuk tergabung atau masuk ke organisasi pers guna memudahkan koordinasi dengan pihak kepolisian.

“Kalau ada kasus atau pemberitaan hoax, ujaran kebencian datanya lengkap, silahkan koordinasikan ke pihak kepolisian nanti akan kami tindak lanjuti,” ujar Mantan Kapolres Banten ini.

Pada kesempatan itu Kapolres Sigi didampingi Kasubag Humas IPTU Feri Triyanto, Kasat Intelkam AKP M.Ali Pide, Kasat Lantas AKP Amran dan sejumlah pewira menengahnya.

Diakhir kesempatan AKBP Yoga mengingatkan sembari berpesan dengan adanya organisasi atau wadah jurnalis bisa mendapat naungan untuk perlindungan jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

ID

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close