BERITA UTAMALINTAS SULTENG

Jelang Harganas Ke 27, Kepala BKKBN Sulteng Silaturahmi Ke Gubernur Sulawesi Tengah

BIDIKSULTENG.COM- Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggolas,M.Si menerima kunjungan Kepala Perwakilan BKKBN Sulteng Dra.Maria Ernawati,MM, pada Selasa (23/6).

Kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BKKBN Sulteng Dra.Maria Ernawati,MM menyampaikan bahwa pada tanggal 26 Juni 2020 pihaknya akan melaksanakan dialog interaktif BKKBN bertemakan New Normal Pelayanan KB dan Kesehatan Reproduksi Dalam Mewujudkan Keluarga Yang Terencana.

kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-27 Tahun 2020 dengan narasumber salah satunya Sekprov Sulteng.

Ia pun menyampaikan bahwa pada tanggal 29 Juni 2020 BKKBN Prov. Sulteng akan melaksanakan Upacara Hari Keluarga Nasional Tingkat Prov. Sulteng dengan menghadirkan 20 orang peserta upacara diruangan tertutup dengan menerapkan Protokol COVID-19 dan Ia pun mengharapkan kesediaan Bapak Gubernur untuk menjadi Inspektur Upacara.

“selesai upacara, kami harapkan Bapak dapat melaunching beberapa program BKKBN Sulteng,”ucapnya.

Adapun Program yang akan dilaunching diantaranya Komunitas Orang Tua Genre, Layanan Keluarga Jesikaline (Jendela Informasi dan Konsultasi Online), SPIP (Sistem Pengendalian Manajemen Program Bangga Kencana).

Pada kesempatan itu juga, Kepala Perwakilan BKKBN Sulteng melaporkan kepada Bapak Gubernur dalam rangka memperingati Harganas, BKKBN meminta partisipasi para pengusaha retail bahwa pada pelaksanaan harganas ini pengusaha retail dapat memberikan harga diskon kepada keluarga yang belanja tepat pada tanggal 29 Juni 2020.

Selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola,M.Si mengapresiasi atas capaian yang telah dikerjakan oleh BKKBN Sulteng dan Ia pun menyampaikan akan mengikuti kegiatan tanggal 26 Juni 2020.

Terkait pelaksanaan Upacara Harganas Tingkat Prov.Sulteng, Ia pun mengusulkan agar menggunakan Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah dan Ia berharap agar memaksimalkan pelaksanaan Protokol COVID-19.

Terakhir Ia menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah siap mendukung program-program dari BKKBN Sulteng.***

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close