BERITA UTAMALINTAS SULTENG

Baksos Polda Sulteng Menyasar Dua Pasar di Palu

24JAM.CO, PALU – Bakti Sosial (Baksos) Polda Sulteng dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 hari ini kembali menyasar dua pasar di Kota Palu, Rabu (24/6/2020) pagi.

Adalah pasar masomba dan pasar manonda Palu yang menjadi sasaran pelaksanaan bakti sosial Polda Sulteng dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, pembagian masker dan pemeriksaan rapid tes secara random kepada pengunjung.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK melalui relesnya kepada awak media mengatakan, Baksos di Pasar Masomba dan Pasar Manonda Palu dipimpin Langsung Dirlantas dan Kabiddokkes Polda Sulteng.

Ada sebanyak 300 masker yang dibagikan kepada pengunjung pasar yang diketahui tidak memakai masker, 40 orang dilakukan rapid tes secara random dengan hasil negatif dan pemeriksaan suhu badan, Jelas Didik

“Kegiatan bakti sosial kali ini untuk melakukan diteksi dan mapping penularan virus corona dengan pemeriksaan suhu badan dan rapid tes,” ujar Kabid Humas.

Dirinya berharap kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker dan protokol kesehatan lain guna mendukung pencegahan penyebaran virus corona.

(IM)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close