BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALPalu

Kanwil Kemenkumham Sulteng Raih Penghargaan Terbaik Nasional Dalam Pelaksanaan Reformasi Hukum

Bidiksulteng,com, Jakarta, – 22 Februari 2024 – Prestasi membanggakan diraih oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) dalam acara Peringatan Hari Bakti ke-1 Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM (BSK) di Graha Pengayoman Kementrian Hukum dan HAM RI di Jakarta.

Kanwil Kemenkumham Sulteng berhasil meraih penghargaan Peringkat I Nasional sebagai Sekretariat Wilayah dalam Pelaksanaan Penilaian Indeks Reformasi Hukum Tahun 2023 untuk Kategori Provinsi Sedang.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plh. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Dr. Reynhard Silitonga kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar.

Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam mendukung pelaksanaan reformasi hukum di Indonesia.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan yang diraih.

“Alhamdulillah, ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Kanwil Kemenkumham Sulteng, Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen kami dalam mendukung pelaksanaan reformasi hukum di Indonesia,” ungkap Kakanwil Hermansyah.

Hermansyah juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng serta Pemerintah Daerah atas kerja keras dan dedikasinya dalam mendukung suksesnya Pelaksanaan Indeks Reformasi Hukum (IRH) di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tapi untuk seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng serta Pemerintah Daerah yang turut mendukung Pelaksanaan Indeks Reformasi Hukum (IRH) di Provinsi Sulawesi Tengah, Terima kasih atas kerja keras dan dedikasinya, sehingga kita bisa meraih prestasi ini,” imbuhnya.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sumber Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng.( ID )

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close