BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Di Penghujung Masa Purna AKP Ferry Triyanto Pimpin Apel Pagi, Dihalaman Mako Polres Sigi

Bidiksulteng.com,Sigi, – Memasuki masa purna pensiun, Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto pimpin langsung Apel Pagi Personel di Mako Polres Sigi. Selasa (31/10/2023)

AKP Ferry Triyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel polres sigi atas kerjasama dan solidaritas yang luar biasa saat melaksanakan dinas di kepolisian.

“Pada kesempatan apel pagi ini saya ingin bertatap muka dan sekalian berpamitan kepada seluruh anggota polres Sigi dikarenakan saya sudah memasuki masa purna bakti, saya mengucapkan terimakasih banyak atas kerja sama dan solidaritas yang luar biasa saat melaksanakan dinas di kepolisian” ucapnya

Dalam kesempatan yang sama, AKP Ferry Triyanto juga meminta maaf kepada seluruh personel polres Sigi jika selama berdinas di Mapolres Sigi ada hal hal yang tidak berkenan mohon dimaafkan.

Di hari terakhir melaksanakan dinas di kepolisian AKP Ferry juga berpesan kepada seluruh personel polres Sigi untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berdisiplin tinggi, senantiasa menjaga kehormatan dan nama baik, serta teruslah menjadi anggota polri yang mempunyai tekad dan kemampuan dalam menjaga kamtibmas di wilayah kabupaten sigi ,” tutupnya. Sumber : Humas Polres Sigi ( id )

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close