BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALPolitikSigi

Pidato Politik AHY,Bikin Merinding Para Pegurus DPC Kab Sigi

Bidiksulteng.com,sigi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah mengikuti nonton bareng (nobar) pidato politik Ketua Umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Selasa (14/3/2023)

Sejumlah pengurus dan kader Partai Demokrat Kabupaten Sigi Propensi Sulawesi Tengah, menyatakan merinding menyaksikan pidato politik AHY yang berapi-api.
Nonton bareng yang dilakukan pengurus dan kader partai Demokrat kab sigi merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat untuk semua DPD dan DPC Partai Demokrat se-Indonesia.

“Kami diminta untuk mencermati perkembangan di pusat, untuk selanjutnya diimplementasikan di daerah. Terutama pidato politik ketum AHY yang sangat berapi-api,” ungkap Wakil Ketua DPC Demokrat Kab Sigi Ibrahim SH,MM, salah satu kader partai Demokrat kab sigi.

Menurutnya, pidato politik AHY yang menyoroti masalah ekonomi di Indonesia yang semakin sulit akibat tata kelola keuangan negara tidak dilakukan dengan baik, itulah yang ditunggu masyarakat akar rumput bangsa Indonesia.

“Pidato ketum Demokrat, AHY yang menyoroti lemahnya perekonomian bangsa, itulah yang ditunggu-tungga masyarakat akar rumput bangsa Indonesia,” jelas Ibrahim.

Kata Ibrahim, pidato politik yang disampaikan AHY akan membawa dampak positif terhadap bangsa dan negara, terutama terhadap partai Demokrat untuk merekomendasikan AHY sebagai calon Wakil Presiden Republik Indonesia.

Selain itu juga kata Ibrahim bahwa kami pengurus dan kader Partai Demokrat Kab Sigi akan bersama-sama untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan sesuai dengan intruksi dan isi pidato ketua umum Partai Demokrat.

Bakomstra DPC Demokrat Kab Sigi Moh Said Gasalele.

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close