BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Bhayangkari Polsek Dolo Terima kunjungan kerja Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Sigi

Bidiksulteng.com,Sigi– Selasa 6 Desember 2022, Pengurus Bhayangkari ranting Polsek Dolo menerima kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Sigi Ny. Ruth Reja yang di dampingi oleh pengurus bhayangkari Cabang Sigi dan disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari ranting Polsek Dolo bersama Kapolsek dan pengurus Bhayangkari ranting Polsek Dolo.

Diketahui bahwa di bulan November 2022 kemarin juga kunjungan kerja sebelumya telah dilaksanakan di Polsek Biromaru, dan pada hari ini Polsek Dolo juga menerima kunjungan rombongan ketua cabang Bhayangkari polres Sigi, kunjungan kerja pengurus Bhayangkari ini merupakan program Bhayangkari dimana ketua cabang Bhayangkari bersama pengurus untuk mengenal lebih dekat terhadap anggota bhayangkari jajaran yang ada di Polsek-polsek jajaran

Dalam sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Sigi Ny. Ruth Reja mengungkapkan bahwa, kunjungan kerja ini sekaligus melakukan tatap muka sebagai silaturahmi dengan para pengurus Bhayangkari yang ada di struktur ranting Dolo.

“Kami sangat senang bisa hadir secara langsung di sini dan di harapkan para pengurus Bhayangkari ranting dapat melaksanakan tugas – tugas seorang ibu bhayangkari dengan baik terlebih kepada Suami dalam mendukung tugas mulia menjaga dan memelihara Sitkamtibmas wilayah hukum Polsek dolo,” tandas Ny. Ruth.

Ia juga berpesan terkait amanat Pembina langsung Bhayangkari Cabang Sigi Bpk Kapolres AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H dimana di era serba digital sekarang agar, bhayangkari dapat selalu bijak dalam menggunakan media sosial tidak membuat masalah dengan merepost hal-hal yang bersifat hedonis dengan memamerkan gaya hidup mewah atau sejenisnya, itu semua dikarenakan polri sekarang ini lagi trending menjadi cibiran banyak pihak olehnya itu kita selalu saling mengingatkan demi kebaikan kita bersama

“Kalo bukan dari kita siapa lagi, mari kita rubah gaya hidup kita agar selalu tampil yang sederhana saja, sesuaikan saja besar pendapatan suami utamakan kebutuhan dari keinginan, cara untuk menikmati Mari selalu bersyukur” Harap ketua Cabang.(HpS/ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close