BERITA UTAMAHukumKriminalLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPaluSOROTAN

Oknum Salah Satu Petinggi Partai Tidak Hadiri Pangilan Penyidik Polda Tentang Dugaan Perkosa Dan Aborsi

Bidiksulteng.com,palu – Sangat di sayangkan oknum Petinggi Partai di sulteng yang berinisial IS di duga telah melakukan tindak pidana Pemerkosaan dan aborsi terhadap Korban yang berinisial  D tidak menghadiri pangilan pihak polda sulteng pada hari ini.

Maka dengan hal tersebut Penyidik Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Sulteng akan menjadwalkan kembali pemeriksaan terhadap IS, oknum petinggi partai. Sedianya pemeriksaan terhadap IS atas dugaan tindak perkosaan dan aborsi kepada D dimintai keterangan pada Kamis hari ini, tapi karena adanya kegiatan partai yang bersangkutan tidak bisa hadir.

Ilustrasi (Ist)
Ilustrasi (Ist)

“Yang bersangkutan sudah memberikan konfirmasi ke penyidik ada kegiatan partai sehingga tidak bisa hadir, dan meminta penjadwalan ulang pekan depan,” kata Kasubdit Penmas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari di Palu, Kamis (6/10).

Baca Juga : Lagi-lagi Seorang Ayah “Bejat dan Biadap” Perkosa Anak Tirinya di Sigi

Oknum pelaku berinisial IS yang di duga Penjahat Kelamin itu telah dilaporkan seorang perempuan D (26) warga Tolitoli ke Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) atas dugaan pemerkosaan dan aborsi.
Penyidik PPA Polda Sulteng sendiri sudah periksa 4 orang saksi.
Korban D sendiri sampai saat ini masih menjalani trauma healing di rumah aman.

Ilustrasi ( Ist)
Ilustrasi (ist )

IS dilaporkan oleh D melalui kuasa hukumnya tergabung dalam Jaringan Advokasi untuk Perempuan, terdiri dari Libu Perempuan, Solidaritas Perempuan Palu, KPPA, KPI, LBH APIK, dan LBH Catur Bhakti.
Laporan kepolisian tersebut teregister dengan LP/B/240/VIII/2022/SPKT/POLDA SULAWESI TENGAH tanggal 24 Agustus 2022.(ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close