BERITA UTAMAKriminalLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALSOROTAN

Pasangan Suami Istri di Temukan Tewas Bersimbah Darah

BIDIKSULTENG.COM,PALANG KARAYA – Pasangan suami istri (Pasutri) di Kota Cantik Palangka Raya ditemukan tewas bersimbah darah diduga kuat korban pembunuhan.

Diketahui identitas Pasutri ini berinisial YN dan FW yang tinggal di Jalan Kenanga, Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandaut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah ditemukan meninggal, Sabtu (24/9/2022) dinihari WIB.

Tubuh Pasutri ini bersimbah darah dan diduga keduanya korban pembunuhan. Pasalnya di tubuh Pasangan suami istri ini ditemukan luka sabetan senjata tajam.

Baca Juga : “Bejat Serta Tegah” Ayah Cabuli Anak Tirinya Sendiri

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Kasat Reskrim Kompol Ronny M Nababan ketika di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku, Sabtu (24/09/2022).

Pihaknya melakukan olah TKP di rumah Pasutri ini dan memburu pelaku. Motif pembunuhan dan kronologi kejadian untuk sementara belum diketahui.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi saat ini melakukan perburuan terhadap pelaku aksi keji tersebut.
Kasus ini menggemparkan warga setempat.

Namun, para tetangga mengaku tidak melihat atau mendengar hal-hal yang mencurigakan saat terjadinya aksi pembunuhan tersebut pasutri tersebut.

Baca Juga : Entah Apa Yang Merasukinya Pria “Bejat”,Perkosa Gadis Belia 15 Tahun Sampai Hamil 7 

Diduga aksi kejam itu dilakukan tersangka di waktu malam.
Menurut seorang tetangga, Kholila, kedua korban sudah lama tinggal di kawasan tersebut.

Mereka tinggal bersama seorang anak perempuan.
Usai olah TKP, polisi dan tim relawan Emergency Response Palangka Raya (ERP) membawa kedua korban ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus untuk menjalani visum, demikian (**)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close