BERITA UTAMAKriminalLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALSOROTAN

“Edan Dan Biadap”Anak Bunuh Ibu kandungnya Sendiri

BIDIKSULTENG.COM,PURWAKARTA – Seorang ibu di Kampung Ngenol, Desa Gunung Hejo, Purwakarta, Jawa Barat ditemukan tewas bersimbah darah lantaran dibacok anak kandungnya sendiri.

Jasad korban ditemukan di ruang tamu dalam rumahnya dalam kondisi bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa lagi, dengan luka terbuka akibat senjata tajam.

Kapolsek Darangdan AKP Subagyo membenarkan kejadian pembunuhan tersebut. Dia mengatakan korban diduga dibunuh oleh anaknya sendiri

Kejadian berlangsung saat keduanya sedang berada di dalam rumahnya sekitar pukul 14.30 WIB. Diketahui Identitas korban berinisial MS (46).

“Kepala Desa Gunung Hejo menyampaikan bahwa telah terjadi pembunuhan seorang anak membunuh ibu kandung sendiri, kami merapat ke TKP dan menemukan korban tergeletak di dalam rumahnya,” kata Kapolsek, Selasa (20/9/2022).

Pelaku melakukan pembacokan itu saat ibunya tengah berada di ruang tengah, dan pelaku menggunakan sebilah golok kecil yang biasa di gunakan untuk memotong daging,” ujarnya.

Menggunakan golok, luka bacok di leher bagian belakang, diperkirakan karena golok kecil seperti golok daging mungkin beberapa kali golokan, hanya tajam sekali itu,” katanya.

Lanjutnya, usai kejadian, keluarga korban yang baru datang melihat ibunya tergeletak bersimbah darah histeris, tiga anak lainnya harus di amankan warga karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Sementara itu warga melaporkan peristiwa ini ke pihak desa dan pihak kepolisian, termasuk mengamankan pelaku yang pasca kejadian berada di lokasi kejadian.
Saat ini korban sudah di bawa ke rumah sakit Bayu Asih untuk di identifikasi, sementara pelaku diamankan di Polsek Darangdan untuk di periksa lebih lanjut,” ungkap Kapolsek.

Untuk motif yang dilakukan pelaku sehingga tega membacok ibunya sendiri masih dilakukan pendalaman oleh tim penyidik dari satreskrim Polres Purwakarta.

“Motifnya belum karena masih didalami oleh petugas,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close