BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPROFILSigi

Dibalik Ikut Gerak Jalan,Tim Puskesmas Kinovaro Ajak Masyarakat Vaksin

BIDIKSULTENG.COM, SIGI-Rabu (17/8/2022) dalam mementum upacara HUT RI ke-77 berjalan hikmat dan berjalan lancar hingga pada upacara penurunan bendara pun begitu hikma dan lancar.

Dalam pelaksanaan kegiatan HUT tersebut,yang di laksanakan di halaman kantor camat kinovaro yang dihadiri Anggota Dewan Sigi dari Dapil Lima unsur TNI,POLRI,pemerintah kecamatan,tokoh masyrakat,tokoh wanita,tokoh adat serta tokoh pemuda yang berada di wilayah kecamatan kinovaro kabupaten sigi propensi sulawesi tengah.

Selain upacara, HUT RI ada pula kegiatan pertandingan
Yang di gelar oleh Panitia Perayaan Hari Besar Nasional PHBN Kecamatan Kinovaro yaitu Pertandingan paduan suara dari PKK,lomba hiyas nasi tumpeng,lari karung,lomba hadang sandal panjang,lomba lari kelereng dan lomba makan krupuk bagi anak-anak PAUD serta lomba Gerak Jalan anak TK,SD,SMP,SMA dan generasi muda serta ada beberapa dinas yakni puskesmas kecamatan kinovaro,Ikut andil juga untuk meramaikan hut RI ke 77 yaitu lomba gerak jalan.

Namun kali ini,dari sekian banyak regu gerak jalan yang ikut dalam lomba itu,maka tim asuhan Kapus Kinovaro Arifudin sangatlah berbeda dengan tim yang lain pakaian seragam mereka tertuliskan dengan slogan “KESEMBUHAN ANDA ADALAH HARAPAN,KEPUASAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAAN”slogan tersebut sangatlah indah di baca bagaikan tidak ada jarak antara mereka tim medis dengan masyarakat kinovaro.

lebih bedanya lagi tim gerak jalan dari puskesmas pun melakukan gerakan-gerakan indah di tengah jalan dengan yel-yel mengajak masyarakat bahwa mari kita sama-sama peragi Covid-19 dan mari kita ikut vaksin. (ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close