BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Ketua Koni Sigi Serahkan Piala dan Bonus Sepakbola Kapolres Sigi Cup 2022

BIDIKSULTENG.COM,SIGI- Bertempat di Lapangan Sepakbola Mapolres Sigi, Pagi ini Jumat (07/07/22), Ketua Koni Kabupaten Sigi Moh. Agus Syawal menyerahkan hadiah dan bonus Turnamen Sepakbola Kapolres Sigi Cup Tahun 2022 antar Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Polres Sigi.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H, para pejabat utama polres sigi, serta para ASN Pemda sigi.

sebelum penyerahan piala kepada para pemenang Turnamen Sepakbola Kapolres Sigi Cup Tahun 2022, dilakukan laga persahabatan antara ASN Sigi Fc Vs Tim Gabungan Polres Sigi Fc yang dimenangkan oleh tim ASN Sigi dengan skor 3-1.

Ketua Koni Kab. Sigi dalam sambutannya mengatakan kegiatan turnamen sepak bola kapolres Sigi cup 2022 ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76 yang bertujuan untuk merangsang dan memupuk minat olahraga bagi personil Polres Sigi, dengan harapan dapat selalu menjaga kebugaran fisik dan semangat untuk berolahraga serta menjadi polri yang presisi.

“Laga persahabatan yang digelar pagi ini antara ASN Sigi vs Polres Sigi juga merupakan wujud dari sinergitas antara pemerintah daerah kabupaten sigi dengan pihak kepolisian di wilayah kabupaten sigi” Ucapnya

Sementara itu, Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H, saat konfirmasi mengatakan “Ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh polres Sigi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara, tujuan kita mengadakan kegiatan seperti ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap bersemangat dalam bekerja, juga yang terpenting dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama Personel Polres Sigi baik itu sebagai pimpinan maupun anggota” tutupnya.

Berikut hasil lengkap perolehan juara di turnamen sepakbola Kapolres Sigi Cup 2022:
1. Juara I Tim Gabungan Kapolres Sigi, Bag SDM, Bag Log, Sie Keu.
2. Juara II Polsek Palolo
3. Juara III Polsek Biromaru
4. Juara IV Polsek Marawola
(ID/HPS)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close