BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Kapolres Minta Personil Untuk Ajak Warga Sigi,Waspada Dengan Curah Hujan yang Tinggi

BIDIKSULTENG.COM,SIGI, – Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (18/07/2022)

Kegiatan dilaksanakan di lapangan apel Polres Sigi, dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Sigi serta seluruh anggota Polres Sigi.

Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Polres Sigi sebelum melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin personel serta mengontrol dan pengecekan kehadiran anggota.

Dalam amanatnya Kapolres Sigi AKBP Reja menyampaikan saat ini situasi di Kabupaten Sigi memasuki musim penghujan yang mengakibatkan curah hujan yang cukup tinggi.

Lanjut, beliau menjelaskan untuk itu Kita harus tetap siaga mengingat cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. serta untuk jajaran kerahkan para bhabinkamtibmas untuk selalu menghimbau warganya agar tetap waspada mengingat cuaca saat ini  khususnya pada malam hari agar tetap waspada berdayakan pos ronda untuk memantau situasi di Desa.

Lebih lanjut kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel polres sigi atas kinerja yang baik selama seminggu kemarin. Tambahnya.

Lanjut Di akhir arahannya Kapolres menghimbau kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan dan jaga kesehatan. Tutupnya.[HPS/id]

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close