BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Kajati Sulteng Buka Pra Musrembang 2022

BIDIKSULTENG. COM,  PALU – Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH., MH telah membuka Rapat Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan Wilayah Kejaksaan Tinggi Se-Sulawesi Tengah Tahun 2022, Senin, 25 April 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat eselon II, III dan IV pada Kejati Sulteng dan seluruh Pejabat Eselon III dan IV pada Kejari dan Cabjari se-Sulteng. Dengan tema : “Peranan Kejaksaan Dalam Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Kelanjutannya”.

Dalam arahannya, Kajati Sulteng menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan Pra Musrembang ini adalah sebagai berikut :

1. Tersusunnya hasil eveluasi capaian kinerja kejaksaan, 1 (satu) tahun sebelumnya (T-1) dikaitkan dengan
RPJMN dan RKP.

2. Tersusunnya capaian kegiatan yang dibiayai oleh hiba atau lambang donor 1 (satu) tahun sebelumnya (T-1)

3. Dirumuskan capaian pemenuhan target kinerja 1 (satu) tahun sebelumnya (T-1) yang di amanatkan dari direktif Presiden, antara lain berupa Peraturan Presiden, Keputusan Presiden, dan Instruksi Presiden, serta Peraturan Menteri.

4. Tersusunnya kebutuhan rill 1 (satu) tahun ke depan l, (T+1).

5. Dirumuskan kebijakan strategis dan usulan output, prioritas Nasional kejaksaan 1 (satu) tahun ke depan (T+1) berdasarkan dokumen RPJMN dan RKP.

Kajati Sulteng juga berharap agar kegiatan Pra Musrembang ini bisa berjalan dengan kondusif dan transparan sehingga tujuan kegiatan pra musrenbang dapat tercapai untuk kemudian dapat menjadi bahan laporan dan pertimbangan Pimpinan dalam membuat kebijakan.

***

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close