BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Sisliandy Harap Kepala OPD Segerah Menyelesaikan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2020

BIDIKSULTENG.COM, SIGI- Rapat Koordinasi (Rakor) PA, KPA, PPK pemerintah Daerah Kabupaten Sigi bersama Kepala Kejaksaan Negeri dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sigi. Rakor yang dilaksanakan oleh Badan Keuangan Daerah Kabupaten Sigi Sigi ini dihadiri langsung oleh Pjs. Bupati Sigi Sisliandy, S.STP., M.Si, Kajari Donggala Yuyun Wahyudi, SH., MH bersama Tim, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muh. Basir, SE., MP, Kepala BKAD dan Pimpinan OPD Lingkup Pemda Sigi, Selasa (17/11).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sigi Sisliandy berharap agar kepala OPD dapat segera menyelesaikan dan memantau pelaksanaan kegiatan di masing-masing Instansinya mengingat tahun 2020 akan segera berakhir.

“Kabupaten Sigi telah menerima WTP ke-3 kalinya. Hal ini merupakan bukti nyata , atas pengelolaan keuangan daerah yang berkualitas atas kerjasama seluruh kepala OPD beserta jajarannya, sehingga patut mendapatkan apresiasi. Oleh karena itu mari kita optimalkan kerja keras kita untuk menjadi lebih baik. kedepannya”.

Selanjutnya dalam penyampaiannya Kejaksaan Negeri mengatakan siap mendampingi Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas-tugas yang membutuhkan kepastian Hukum serta menghimbau para aparat dalam pelaksanaan tugas-tugas agar menghindari hal-hal yang melanggar Hukum. Harapannya semoga dengan rapat ini dapat terbangun koordinasi yang baik antara Pemda dalam hal ini juga kepada Kepala OPD dan jajajaran dapat berkomunikasi dengan baik demi terciptanya pembangunan Daerah yang lebih baik.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close