BanggaiBanggai KepulauanBanggai LautBERITA UTAMADonggalaLIPUTAN KHUSUSMorowali UtaraPaluParimoSigi

Ketua Umum Alkhairaat Titip Pesan Pada Dai Tim Dakwah Ramadhan Alkhairaat.

Bidiksulteng.com,Palu – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Alkhairaat Habib Mohsen Alydrus, Senin (11/03) melepas tim dakwah Ramadhan 1445 H, yang diketuai Habib Idrus bin Abdillah Aljufri, bertempat di Alkhairaat pusat, yang juga di hadiri sejumlah Pengurus Besar Alkhairaat.

Habib Mohsen Alydrus mengatakan, acara hari ini merupakan momentum bagi semua tidak hanya PB Alkhairaat, untuk terus bergerak dalam menyampaikan syiar agama ke masyarakat.

“Para dai Alkhairaat yang akan berdakwah agar menyampaikan pesan pesan yang sejuk”kata Habib Mohsen.

Apalagi kata Habib Mohsen, saat ini banyak paham – paham yang hadir di tengah tengah masyarakat, yang mempengaruhi aqidah dan pada akhirnya tidak lagi berjalan di rel keislaman. Olehnya lanjut Habib Mohsen, inilah menjadi tanggung jawab kita semua, khususnya para dai Alkhairaat untuk menyampaikan yang baik dan meluruskan ini semua itu.

Sementara Habib Idrus bin Abdillah Aljufri di kesempatan itu menyampaikan bahwa, tim dakwah Alkhairaat yang turun ke daerah – daerah, dapat memberikan penyampaian yang baik ke masyarakat dengan pesan pesan agama yang sebenarnya.

Karena hal ini kata Habib Idrus, akan menjadi tanggung jawab serta amanah, dan Alhamdulilah Walikota Palu dalam hal ini pula, memberikan perhatian kepada tim dakwah Ramadhan Alkhairaat. “Walikota sangat mendukung kegiatan ini dan kita juga mensuport, dan Kota Palu menjadi salah sasaran kita untuk safari dakwah Ramadhan”ujar Habib Idrus bin Abdillah Aljufri.

Hadir dalam acara itu, sejumlah pengurus majelis PB Alkhairaat, Ketua MIU Kabupaten Sigi Habib Ali bin Hasan Aljufri, ketua umum Pengurus Pusat WIA bersama pengurus, para dai, ketua majelis Lil Mustafa Habib Mustafa bin Saggaf Aljufri.

Adapun daearah yang menjadi sasaran tij dakwa safari Ramdhan Alkhairaat yakni, Kota Palu, Kabupaten Sigi, Donggala, Parigi Moutong, Kabupaten Poso, Morowali serta Kabupaten Banggai.(ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close