BERITA UTAMA

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , diwakili Karo Hukum Adiman , SH, M.Si. Menghadiri Diskusi Cinta Alkhairat

Bidiksulteng.com,Palu – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , diwakili Karo Hukum Adiman , SH, M.Si. Menghadiri Diskusi Cinta Alkhairat*, Bertempat , di Warkop Daeng Andi , Kamis , 21 September 2023.
Adapun Thema *”Menakar Keabsahan Akta Yayasan dan Pelaksanaan Muktamar Alkhairat”*
Kegiatan Itu Dihadiri Kanwil Kemenkumham, Badan Perguruan Tinggi Swasta Sulawesi Tengah.
Pada Kesempatan Itu Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Yang Diwakili Karo Hukum Adiman , SH, M.Si. menyampaikan Bahwa Gubernur Dalam Rapat Forkopimda Sangat sedih dengan adanya Dinamika Yang terjadi di Internal Alkhairat dan Mengharapkan Kiranya dinamika ini dapat cepat terselesaikan di internal Keluarga.
Adiman juga menyampaikan bahwa Gubernur selalu Menegaskan bahwa Guru Tua Mendirikan Alkhairat pusatnya di Sulawesi Tengah menjadi Cahaya yang menuntun masyarakat untuk keluar dari kebodohan melalui Pendidikan dan Kesehatan dan Agama terus kita Gelorakan semangat itu untuk bersama sama membangun Sulawesi Tengah.
Selanjutnya Melihat Dinamika yang terjadi “Bahwa Gubernur selalu mendudukkan dirinya ditengah tengah karena dinamika itu terjadi diantara keluarga” semoga kondisi ini bisa segera terselesaikan dengan Islah.”
“Selanjutnya Dengan dilakukannya kajian terhadap Pelaksanaan Muktamar Alkhairat XI yang akan dilaksanakan harus dikembalikan kepada Dasar Organisasi Pada AD/ART Alkhairat” dan harus dipisahkan dari Polimik yang ada”
Dan semoga Muktamar yang akan dilaksanakan dapat menyelesaikan Dinamika yang terjadi.
Alkhairat adalah Organisasi Terbesar di Indinesia Timur , Alkhairat sudah ada pada 21 Provinsi dan memiliki Pengikut sudah mencapai 20 Juta lebih dan sudah menjadi Aset Besar Bangsa ini , Pusatnya di Sulawesi Tengah dan Rasa Terimakasih Kepada Guru Tua sehingga Gubernur H. Rusdy Mastura pada Waktu Beliau menjabat Walikota Memperjuangkan Kepada Menteri Perhubungan untuk Mengabadikan Nama Guru Tua pada Nama Bandara Sis -Aljufri Mutiara Palu.
Untuk Niat baik dari Guru Tua, Mari Kita terus Doakan dan bermunajat Kehadirat Allah SWT Semoga Dinamika yang ada dapat segera terselesaikan dengan Islah ditengah tengah keluarga.
*Diakhir Pertemuan Tersebut Disimpulkan Bahwa Ada keinginan kuat dari Internal Keluarga Ingin Menyelesaikan Dinamika yang terjadi Secara Kekeluargaan , dan Diharapkan adanya Kesepakatan yang akan dibangun Keluarga Untuk terus Mengembangkan Alkhairat untuk memberikan kebaikan kepada Banyak Orang*
Diakhir Pertemuan tersebut Karo Hukum Menyampaikan ucapan terimakasih dari Gubernur dan Pemerintah Provinsi kepada Keluarga Yang memiliki Harapan besar untuk dapat menyelesaikan dinamika yang terjadi dengan Baik dan secara kekeluargaan dan menyampaikan harapannya agar Teruslah Mengelorakan Niat Baik dan harapan dari Guru Tua untuk membawa Alkhairat Kedepan Lebih Berguna , lebih berdampak untuk Membawa Kebaikan kepada Masyarakat Yang lebih baik dan lebih Religius di Sulawesi Tengah bahkan Secara Nasional.(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close