BERITA UTAMAHukumKriminalLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigiSOROTAN

Akhirnya Pelaku Pembunuhan Sadis Di Sidondo Telah Terungkap

Bidiksulteng.Com, SIGI – Polres Sigi berhasil menangkap pelaku kasus penemuan Mayat Perempuan Terbakar di Desa Sidondo I Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi pada 21 Maret 2023 lalu.

Hal itu diutarakan Kasi Humas AKP Ferry Triyanto kepada media ini, Selasa (27/6/2023).

Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto mengatakan, pelaku kasus pembunuhan Desa Sidondo I ditangkap oleh Polres Sigi.

Untuk tersangka kasus penemuan mayat perempuan terbakar di Desa Sidondo I telah kita amankan pada Sabtu pagi tanggal 24 Juni 2023,” kata AKP Ferry Triyanto.
Kata AKP Ferry Triyanto, saat ini pihaknya tengah melaksanakan rekonstruksi terkait kasus pembunuhan di Desa Sidondo I Sigi Biromaru.

“Habis rekontruksi baru kita rilis,” sebut Kasi Humas Polres Sigi.

Ditempat lain Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak menambahkan, polisi sudah menangkap pelaku kasus pembunuhan di Desa Sidondo I.

“Semua pelaku sudah kami tangkap, dan saat ini kami sedang mendalami peran masing-masing tersangka dalam kasus tersebut, ” kata AKBP Reja A Simanjuntak Selasa (27/6/2023)

Mantan Kepala Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Gorontalo itu menjelaskan, saat rekontruksi nantinya akan mengundang keluarga korban, Jaksa Penuntut Umum, dan pihak media.

“Nanti saat rekontruksi kami akan panggil keluarga korban untuk melihat langsung di TKP, ” tuturnya.

Diketahui identitas mayat yang ditemukan di Desa Sidondo I Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah merupakan warga desa Pakuli Kecamatan Gumbasa (*)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close