BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Sebelum Pertandingan Sepak Bola Di Mulai,Polsek Kulawi Ajak Berdoa Bersama Atas Tragedi Korban Di Kanjuruhan

Bidiksulteng.com,SIGI,- Kepolisian sektor Kulawi polres Sigi menggelar doa bersama di Lapangan Sepak Bola desa Tompubugis kecamatan Kulawi selatan kabupaten Sigi untuk para korban tragedi Di Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Rabu(5/10/22)

Doa bersama untuk para korban meninggal dunia itu dipimpin oleh Komandan Divisi Bala Keselamatan Kulawi selatan Mayor Esra Magela yang diikuti langsung oleh Kapolsek kulawi Ipda Yohan Daud S.sos dan Para Personel Polsek Kulawi, Kedua Tim Pemain sepak bola yang akan bertanding yaitu Tim Tompibugis II VS Generasi Muda Meria, serta panitia dan suporter pertandingan

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kerusuhan terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, seusai laga derbi antara Arema FC vs Persebaya pada Sabtu (1/10/2022). Sebanyak 125 korban tewas dalam kejadian itu dan bertambah lagi puluhan korban lainnya yang meninggal dunia di Rumah Sakit

Kapolsek kulawi Ipda Yohan mengungkapkan bahwa Doa bersama ini dilakukan untuk para korban tragedi Kanjuruhan sebagai bentuk rasa empati terhadap mereka yang menjadi korban dalam tragedi kemanusiaan yang menyebabkan suporter Aremania dan dua anggota Polri yang sedang bertugas melakukan pengamanan meninggal dunia.

Kami laksanakan kegiatan doa ini sebagai bentuk keprihatinan atas korban meninggal dunia dalam insiden kemanusiaan itu,” Ucap Kapolsek.

Kami juga kehilangan anggota kami yang sedang bertugas, semoga apa yang telah di perbuat dapat balasan atau tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga korban dapat diberikan ketabahan Amiin YRA” tutup kapolsek (HPS/ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close