BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSMorowaliMorowali Utara

Tim Penyidik KPK Geleda Kantor DPRD Dan Dinas PU Kabupaten Morut

BIDIKSULTENG.COM,MORUT – Lagi-lagi Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi KPK melakukan penggeledahan kantor DPRD Kabupaten Morowali Utara ,Provinsi Sulawesi Tengah , di mana ada duga dalam pengembangan kasus tentang korupsi proyek pembangunan gedung DPRD Tahun Anggaran 2018 yang mangkrak.

Dilansir dari beberapa Media Online di Sulteng,terkonfirmasi , staf DPRD Morut, Andi Iswan Wahid , Jum’at (23/09) membenarkan bahwa penyidik KPK berjumlah 5 orang yang dikawal dua anggota Polri melakukan penggeledahan di Kantor  DPRD Morowali utara, Rabu (21/09/2022).

Baca Juga :TB dan MZA Akhirnya di Tahan Pihak Kajati Sulteng Dalam Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Jalan

“Setelah tiba di Kantor DPRD, tim dari KPK langsung melakukan penggeledahan dibeberapa ruangan yang kami dampingi kurang lebih 1 jam,” kata Iswan.

Sebelumnya,Kasus Dugaan korupsi telah menetapkan mantan Ketua DPRD Kabupaten Morut, Syarifudin Madjid sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan gedung DPRD tahun 2018 silam.

Baca Juga : Penyidik Kejati Sulteng Lakukan Penggeledahan Kantor Pertanahan Kota Palu

Selain kantor DPRD Morowali Utara, di hari yang sama,tim Penjidik KPK juga menggeledah kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Morut.

Tentunya dengan naiknya Berita ini,Tentang terkait pengeledahan di Kantor Kerjanya Kadis PU Kab Morowali Utara saat belum bisa di konfrimasi melalui Hp Gengamnya.(**)

 

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close