BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Jawaban Bupati Yang Di Bacakan oleh Asisten I TentangPandangan Umum Fraksi DPRD Sigi

Bidiksulteng.com,SIGI,- DPRD Sigi gelar rapat paripurna ke-delapan
Masa persidangan pertama tahun sidang 2022-2023 dengan agenda jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap pengajuan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Sigi tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun anggaran 2023.

Rapat paripurna berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Sigi, Jumat 30 September 2022. Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae didampingi Wakil Ketua I Rahmad Saleh serta Wakil Ketua II Imran Latjedi.

Dari Pemkab Sigi dihadiri Bupati Sigi yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi, Andi Ilham, Staf Ahli, para Kepala OPD lIngkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi.

Dalam rapat paripurna tersebut Andi Ilham mewakili Bupati Sigi memberikan jawaban atas pertanyaan, saran dan masukan yang disampaikan masing-masing di DPRD Sigi.

Andi Ilham menyampaikan, ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setingi tingginya kepada seluruh fraksi DPRD Sigi yang telah menerima Ranperda APBD tahun anggaran 2023 untuk dibahas pada tingkat selanjutnya.

“Mengenai semua usulan dan saran dari fraksi-fraksi akan menjadi perhatian dan disikapi untuk menjadi bahan yang akan dirumuskan bersama dalam tingkat pembahsan selanjutnya pada masing-masing OPD,” tandas Andi Ilham.(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close