BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigi

Dua Anggota Dewan Sigi Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan ke 77 di Dolo Selatan

BIDIKSULTENG,SIGI,- Anggota DPRD Sigi Hi Azhar Nontji dan Abdul Rahman menghadiri Perayaan HUT Repoblik Indonesia yang Ke 77 Tahun 2022, yang di laksanakan pemerintah Kecamatan Dolo Selatan.

Kegiatan Upacara HUT Kemerdekaan RI KE-77 Tahun 2022. Bertempat Di Lapangan sepak bola obor Baluase Kecamatan Dolo Selatan.(17/08/22).

Hadir pada perayaan HUT RI Ke 77 tahun 2022 adalah Anggota DPRD Sigi H Azhar H Nontji, Rahman, Camat Dolo Selatan, Sekcam, unsur TNI, Polri, puskesmas Baluase, para Kepala Desa, para kepala Pengawas, Sekolah, BPD sedolo selatan, PKK, Lembaga Adat, dan Tokoh masyarakat.

Anggota DPRD Sigi selaku Wakil Ketua Komisi III Hi Azhar Hi Nontji mengatakan bahwa, Sebagai Generasi Penerus Mari Kita Jadikan Momentum Agar Kita Lebih Menjiwai Arti Dari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia.

” sebelumnya saat perayaan HUT RI masyarakat Kecamatan Dolo Selatan melakukan kegiatan jalan santai, lomba asah trampil kelompok Tani, sehingga kedepan kegiatan perayaan HUT kedepan agar dilaksanakan lebih meriah kan lagi, saya selaku DPRD Sigi daerah dapil pemilihan Dolo selatan terus mendukung kegiatan di Dolo Selatan,”ungkapnya.

Sehingga kata Azhar, Di momen HUT RI ke 77 Kita Dapat Menghormati Jasa Jasa Para Pahlawan Yang Telah Mengorbankan Jiwa Raganya Untuk Bangsa Dan Negara Indonesia Tercinta.( Id/Lin)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close