BERITA UTAMALINTAS SULTENG

Sulteng Menjadi Kawasan Strategis Pangan Nasional

BIDIKSULTENG.COM,PALU-Guna Mematangkan Sulawesi Tengah Menjadi Kawasan Strategis Pangan Nasional , Menko Maritim dan Investasi Menugaskan Tim dari beberapa Kementrian Ke -Sulteng selama 4 hari , Rabu , 15 – 18 Juni 2022*

Tim dari Kementrian Yang Ditugaskan antara lain 4 Orang Pejabat Kemenko Maritim dan Merves yang terdiri  3 dari UGM dan 1 Orang Pejabat Kemenko Merves dan Investasi , 2 Pejabat Kemendagri, 2 Pejabat Kemendes , 2 Pejabat PUPR, 1 Pejabat dari KKP, 2 Orang dari Pejabat Kementrian BUMN , dan 2 Orang dari Kementan.

Tim Teknis yang ditugaskan untuk melakukan kajian untuk mematangkanRencana Pengembangan Pangan Terintegrasi Sulteng dan Kunjungan lapangan Kawasan Pengembangan Pangan Sulteng.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menugaskan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudy Dewanto Sebagai Ketua Pendamping Tim bersama Stap Ahli Bidang Pengembangan Kawasan dan SDA Ibu Farida Lamarauna , SE, MM, bersama OPD Provinsi Terkait.
Tim hari ini berkunjung Ke Dampelas  dan Sirenja Kab. Donggala , besok hari Direncanakan Tim akan berkunjung di Wilayah Kabupaten Sigi.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , mengharapkan bahwa Bulan September 2022 , bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo , akan melaksanakan Penanaman Perdana pada Kawasan Strategis Pengembangan Pangan Nasional. (ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close