BERITA UTAMASigi

Raker Komisi II DPRD Sigi Mengeluarkan Rekomendasi Kepada 10 OPD Terkait

BIDIKSULTENG.COM,SIGI-senin 13 juni 2022 di ruangan sidang utama DPRD Kabupaten Sigi komisi II telah melaksanakan rapat kerja dengan 10 OPD selaku mitra kerja komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sigi.

Dalam rapat kerja yang di pimpin langsung oleh ketua Komisi II yaitu Dinie Dewi Mariati,S.fam di dampingi oleh wakil ketua komisi II Ikra Ibrahim serta para anggota komisi II yaitu Darwis,Ruslan,Endang Hardiyati dan Abdul Rahman.

Di selah-selah berakhirnya rapat kerja komisi II DPRD kab Sigi Ikra selaku wakil ketua komisi II mengatakan bahwa di mana DPRD dalam hal ini selaku fungsi pengawasan bisa mengetahui bagaimana  program-program kerja para opd terkait dalam lingkungan pemerintah kabupaten sigi di mana program-program kerja yang sudah selesai maupun yang masih berjalan di tahun 2022 ini ungkap legislator Demokrat ini.

Lanjut Ikra mengatakan dengan berakhirnya tewe 2 dan bulan depan masuk trisumester III tentunya dewan dalam hal ini komisi II  DPRD perlu memenitoring atau mengevaluasi sampai sejauh mana sudah program kerja para opd di tahun 2022 ini.

Dalam rapat kerja komisi II telah merekomendasikankepada opd-opd terkait untuk bagaimana megenjot pendapatan asli daerah  sesuai dengan aturan bupati tandasnya.

Sementara sesuai pantauan media ini bahwa dari 10 OPD terkait selaku mitra kerja Komisi II telah hadir dan memaparkan dan menjawab semua pertanyaan demi pertanyaan dari anggota komisi II DPRD Kabupaten Sigi.(ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close