BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALPalu

Gubernur Sulteng,Hadiri Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria di Sulbar

BIDIKSULTENG.COM,Mamuju-Serius menopang kebutuhan IKN, Gubernur Sulteng menghadiri Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria di Sulbar*

Pj.Gubernur Sulawesi Barat Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si menyambut kedatangan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Marsekal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi istri tercinta Nanik Istumawati beserta Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura dan TA Gubernur Ridha Saleh, di Bandara Tampa Padang Kab.Mamuju tepat pukul 09.26 WITA via Pesawat TNI AU, Rabu (29/6).

Menteri ATR/BPN beserta rombongan tiba tepat Pukul 09.26 WITA dan disambut secara adat dengan Tarian Pintiroma.

Kedatangan Gubernur Sulteng di Kab.Mamuju guna menghadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Prov.Sulawesi Barat bertemakan “Kebijakan Reforma Agraria Untuk Kesejahteraan Masyarakat Mendukung Kawasan Inti dan Penyangga IKN yang akan dibuka secara resmi oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Hadi Tjahjanto di Hotel Maleo Mamuju.

“Tujuan kedatangan disini agar kerjasama Sulteng dan Sulbar dalam rangka menopang kebutuhan IKN semakin optimal ke depan,”lapor Gubernur H.Rusdy Mastura ke Menteri ATR/BPN.

Selanjutnya rombongan dijamu sarapan pagi di VIP Room Bandara Tampa Padang.

Turut hadir menjemput di bandara Ka.Kanwil ATR/BPN Sulbar DR.Hardian,SH,MM, Dandim 1418 Mamuju Kol Infantri Donny Pramono, Ka Kanwil ATR/BPN Gorontalo Erry JP.(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close