BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Kapolres Sigi Hadiri Rakor Tim Percepatan Penurunan Stunting Kab. Sigi

BIDIKSULTENG.COM,SIGI,– Selasa, (12/04/2022) bertempat di Hotel Sriti Convention Hall Palu Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri Rakor Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Sigi T.A 2022.

Kegiatan yang di pimpin langsung ole Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si serta turut hadir dalam Rakor Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Sigi T.A 2022 Wakil Bupati Sigi, Sekkab Sigi,  Kepala OPD terkait, perwakilan Dandim Kota Palu, Ketua TP-PKK Sigi dan sejumlah pejabat lainnya

Dalam kegiatan tersebut Bupati Sigi  mengatakan pembentukan Tim tersebut, seluruh pihak perlu menyatukan tekad untuk dapat bekerja sama dengan cepat, praktis serta efisien dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Sigi.

“Ini menjadi suatu hal yang sangat penting untuk kita tekadkan bersama dengan inovativ pentahelix. Agar kita punya kesatuan visi bersama sehingga angka stunting di Kabupaten Sigi Dapat menurun,” kata bupati dalam Pengukuhan Tim Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting Kabupupaten Sigi Tahun 2022, di Palu.

Sementara itu Kapolres Sigi usai pelaksanaan Rakor saat di temui mengatakan Polri dalam hal ini Polres Sigi akan selalu siap membantu dan mendukung pemerintah Kab. Sigi dalam menurunkan angka Stunting di wilayah Kab. Sigi. Ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama Pemerintah Kabupaten Sigi dan pemangku kepentingan untuk percepatan penurunan stunting Kabupaten Sigi.( ID )

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close