BERITA UTAMALINTAS SULTENGPOLHUKAMPolitikPosoSigi

Dua Legislator Jebolan Partai Golkar Lakukan Pertemuan di Kantor DPRD Sigi

BIDIKSULTENG.COM,SIGI- Rabu, 27 April 2022, dalam kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Poso Sesi Kristina. D. Mapeda, SH. MH. yang di dampingi oleh Kasubag humas dan pertokoler Kalsum A. Bachmid S.STP, M.AP, melakukan kunjungan kerja ke Kantor parlemen DPRD Sigi.

Di mana kunjungan tersebut di terima langsung oleh Ketua  DPRD kabupaten Sigi Moh.Rizal Intjenae,S.Sos,M.Si. yang di dampingi pula oleh Sekwan Zaenudin, A. Usman SE. bersama Kasubag Humas DPRD Sigi Iwan Setiawan,SH.

Dalam kunjungan itu kedua tokoh legislator jebolan dari Partai Golkar ini begitu akrab dan luwes berbicara terkait tentang  fungsi Pengawasan Komisi-komisi DPRD Kab Poso Atas Pelaksanaan  kegiatan fisik dan non fisik. Tahun anggaran 2021 di kab sigi.

Bahkan menurut ketua DPRD Kab Poso Sesi Kristina pada saat usai pertemuan di ruang kerja Ketua DPRD Sigi mengatakan bahwa kunjungan kami ke sigi adalah membahas bagaimana fungsi dan sistim pengawasan secara maksimal komisi-komisi yang berada di DPRD sigi tentang pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik,bahkan masih banyak lagi hal-hal yang di bahas.ungkapnya

Selain itu pula kata sesi kenapa kabupaten sigi kami jadikan daerah untuk di kunjugi karena DPRD sigi telah berhasil melakukan  secara maksimal komisi-komisi melakukan fungsi pengawasan  terhadap kegiatan fisik dan non fisik. Tandasnya.

Sementara ketua DPRD Sigi Rizal usai menerima ketua DPRD Poso mengatakan bahwa bagaimana komisi-komisi melakukan pengawasan terhadap pemerintah untuk mengolola anggaran dan pekerjaan  yang ada di daerah tersebut.

Hal ini kata Rizal setiap komisi-komisi harus melakukan evaluasi terhadap pemerintah yakni melaksanakan Rapat Dengar Pendapat di setiap dinas serta setiap komisi-komisi harus melakukan pengawasan di lapangan secara maksimal.tandasnya.

Dan masih banyak lagi hal-hal yang kami bahas dalam pertemuan kunjungan tersebut,garis besarnya kata legislator golkar itu semua apa yang di bahas dalam pertemuan tersebut tentang fungsi kontror komisi-komisi kami ungkapkan secara detail kepada ibu ketua DPRD Kabupaten Poso.(ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close