BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Disinyalir Tiga Anggota DPRD Fraksi Nasdem Sigi Dapat Surat Teguran

BIDIKSULTENG.COM,SIGI– Disinyalir beberapa pengurus DPD Partai Nasdem,serta 3(tiga) anggota DPRD Sigi Fraksi nasdem akan diberi sanksi administratif.

Hal tersebut diungkapkan ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sigi Ilyas Nawawi, S. Sos kepada media ini usai menggelar rapat kordinasi jumat(5/11) kemarin.

“ bahkan menurut Ilyas mengatakan bahwa benar, saya sudah perintahkan sekretaris untuk segera membuat Surat Peringatan(SP) kepada beberapa pengurus dan tiga anleg fraksi nasdem di Sigi, ” Ungkap Ilyas.

Pemberian SP kepada mereka  bukan tanpa alasan.saya Selaku ketua DPD, dirinya menilai masih banyak pengurus maupun anleg selama ini masih acuh tak acuh terhadap perintah partai.

Salah satu yang dianggap fatal atau tidak loyal kepada partai adalah sangat jarang mengikuti rapat rapat yang dilakukan di DPD.

Saat ini saja ilyas mencontohkan ada beberapa pengurus dan anleg tidak hadir dalam rapat, sementara agenda rapat sangat penting.
Sesekali ikut rapat, itupun sudah selesai baru bermunculan.

Bagaimana tagline Restorasi bisa diteladankan ke orang lain sementara diri sendiri belum paham arti restorasi, apalagi melakukan nya, “jelasnya.

Lanjut Ilyas, dirinya diberi amanah dan tanggung jawab oleh partai bukan asal tunjuk, tapi punya tujuan dan harapan agar partai nasdem khusus nya di kabupaten Sigi semakin kedepan untuk menuju kemenangan.

” Amanah itulah yang saya harus pegang dan terjemahan kan serta mengaplikasikan untuk partai.

Saat ini saya akan lebih memprioritaskan bagaimana mencapai kualitas dalam berpartai.

Karena jika kualitas tercapai otomatis kuantitas mengikuti.Dan jangan sekali kali memanfaatkan partai untuk tujuan tertentu, apalagi mencari keuntungan pribadi, karena partai bukanlah tempat kost yang bebas dan seenaknya berbuat, partai punya aturan main, “ujar Ilyas dengan nada tegas.

Untuk itu dirinya sekali lagi dengan tegas menyatakan Surat Peringatan segera dilayangkan kepada mereka yang dinilai tidak loyal kepada partai.

Sama halnya sekretaris DPD Nasdem Sigi Rudi Asiko ketika dimintai statemen nya terkait Surat Peringatan (SP) alias ” Surat cinta”

Mengatakan akan segera menindaklanjuti apa yang menjadi keputusan atau perintah pimpinan.
“Iya, dalam waktu yang tidak lama, hitungan hari saja, SP itu akan kami terbitkan dan diberikan kepada mereka yang dianggap lalai dan tidak loyal kepada perintah partai, ” Tutupnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close