BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

Polres Sigi Terjunkan 54 Personel untuk Mengawal Vaksin Covid-19 Ke Kab.Sigi

BIDIKSULTENG.COM, SIGI- Polres Sigi menurunkan 54 orang personel untuk mengawal dan mengamankan 2.320 Vaksin Covid-19 merek Sinovac dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah menuju Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi yang bertempat di Area Perkantoran Desa Bora, Kec.Sigi Kota, Kab.Sigi, Rabu 27/01/2021

Kapolres Sigi Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. menegaskan, pihaknya selalu siap mengawal dan mengamanan proses pengiriman hingga pelaksanaan vaksinasi.

“Siang ini telah tiba di Dinas Kesehatan Kab. Sigi Vaksin Covid-19. Kami dari Polres Sigi menurunkan 54 personel pengamanan selama vaksin berada di wilayah hukum Polres Sigi.” kata Kapolres Sigi.

Kapolres Sigi juga menambahkan, selama proses pengawalan 2.320 dosis vaksin mulai dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng sampai ke Dinas Kesehatan Kab.Sigi berjalan lancar. Beliau juga berharap penggunaannya dapat menjadi berkah bagi masyarakat kabupaten sigi.

“Kami dari Polres Sigi siap mendukung program vaksinasi yang akan dilaksanakan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 utamanya di Kab. Sigi. Kami berharap program vaksinasi ini menjadi berkah dan kebaikan bagi umat manusia,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close