BERITA UTAMALINTAS SULTENGPOLHUKAMPolitikSigi

Masa Tahapan Pendaftaran Perselisihan Hasil Pemilu Serentak, Polres Sigi Perketat Pengamanan

BIDIKSULTENG.COM, SIGI- Pasca pemungutan suara yang digelar serentak pada Rabu (9/12/2020), Polres Sigi beserta jajaran terus mensiagakan personelnya guna melaksanakan pengamanan pada kantor KPU dan Bawaslu.

Seperti terlihat pada hari ini, Minggu (10/01/2021) pukul 10.00 WIB Personel Polres Sigi bersama, Satpol PP bersiaga di depan kantor KPU, Jalan Trans Palu – Kulawi km 20 Desa Maku Kab.Sigi dan Kantor Bawaslu, Di desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, SH,SIK, MH mengatakan, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada dua obyek vital tersebut.

“Pasca pemungutan suara ini juga masuk kedalam kategori situasi rawan, dimana gejolak kamtibmas bisa mungkin timbul dan dapat menjadikan aksi – aksi yang tentunya dapat berujung kepada gangguan kamtibmas. Untuk itu kita tetap imbau personel supaya sinergi dengan pihak keamanan terkait guna memperkuat pengamanan,” katanya.

Selain itu, ditengah pandemi Covid – 19 dalam kegiatan lapangan, orang nomor satu di Polres Sigi ini juga mengimbau kepada seluruh personel jajarannya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan Menerapkan 3M seperti memakai masker, mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta menjaga kebersihan.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close