BERITA UTAMALINTAS SULTENG

Bhabinkamtibmas Desa Bahagia bersama warga binaannya bersihkan saluran air bersih

BIDIKSULTENG.COM, SIGI- Bertempat di Desa Bahagia, Kec. Palolo, Kab. Sigi, Bhabinkamtibmas Desa Bahagia Bripka Amar Husain bersama Kepala Desa Bahagia memimpin Warga Desa untuk bergotong royong membersihkan saluran air bersih di Desanya. Rabu (06/01/2021)

Gotong royong membersihkan  saluran air bersih ini dikarenakan terjadi penyumbatan oleh daun pepohonan dan lumpur yang sehingga mengakibatkan  aliran air bersih yang menuju perkampungan warga tidak lancar . Menurut   Bripka Amar dengan suasana gotong royong  yang dilaksanakan ini diharapkan kemitraan antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas  dengan masyarakat tetap terjalin  khususnya dalam menjaga situasi keamanan  dan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, Bripka Amar juga menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melaksanakan aktivitas sehari-harinya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, melaui Kapolsek Palolo AKP Abdul Halik mengapresiasi apa yang dilakukan Personilnya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, juga untuk mendekatkan hubungan yang lebih baik lagi antara Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya,” ujar Kapolsek Palolo.

Lanjut AKP Abdul Halik, “tidak lupa pula pihaknya menghimbau warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas di desanya masing-masing dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax yang beredar di masyarakat serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-harinya” tutup Akp Abdul Halik*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close