BERITA UTAMA

Gelar Lat Pra Ops, Polres Sigi Siap Laksanakan Operasi Lilin Tinombala 2020

BIDIKSULTENG.COM, SIGI – Sebagai wujud kesiapan dalam menghadapi Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polres Sigi melaksanakan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Lilin Tinombala 2020 yang digelar di Aula Simpotove Polres Sigi, Sabtu (18/12/2020) pukul 13.00 Wita.

Kegiatan yang dipimpin Langsung oleh Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama,S.H.,S.I.K.,M.H didampingi Wakapolres Sigi Kompol M. Sumangkut dan Kabagops AKP Zulkifli, S.H mengambil tema“ Melalui Pelatihan Pra Ops Lilin Tinombala 2020 Polres Sigi Beserta Jajarannya Siap Melaksanakan Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Guna Mewujudkan Situasi Yang Aman dan Kondusif Pada Situasi Pandemi Covid -19, Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan”.

Ikut hadir dalam acara tersebut Pejabat Utama Polres Sigi dan Personil yang terlibat didalam kegiatan Ops Lilin Tinombala 2020 .

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama dalam arahannya saat membuka Lat Pra Ops tersebut mengatakan tujuan dari kegiatan Lat Pra Ops adalah agar anggota yang terlibat dalam ops dapat memahami berkaitan dalam pelaksanaan tugas, sehingga dapat berjalan sesuai dengan mekanisme dan perencanaan yang telah disiapkan.

“Sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Sigi ”, ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Sigi mengatakan Dalam situasi pandemi covid 19 setiap pelaksanaan kegiatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga personil yang melaksanakan tugas dilapangan dapat bekerja dengan lancar.

Diakhir arahannya Kapolres Sigi berpesan kepada seluruh personil Polres Sigi yang terlibat dalam Operasi Lilin Tinombala – 2020 agar selalu menjaga kesehatan serta melaksanakan tugas Operasi dengan sungguh- sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close