BERITA UTAMALINTAS SULTENGPolitikSigi

Wakapolres Sigi Lepas Personel BKO Polda Sulteng Untuk Kembali Ke Kesatuan Asalnya

Bidiksulteng.com,Sigi, – Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M.H. memimpin apel pelepasan personel Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024 BKO Polda Sulteng di Polres Sigi untuk kembali ke kesatuan asalnya, Minggu (18/02) pukul 09.00 Wita.

Wakapolres Sigi memimpin apel pelepasan personel didampingi Kayanma Polda Sulteng AKBP Sri Budiyono, S.E. selaku Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) di wilayah Kabupaten Sigi, dan PJU Polres Sigi.

Kepada personel BKO Pam TPS dan Peleton Siaga Brimob Polda Sulteng, Wakapolres Sigi Kompol Kiky menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan pelaksanaan pengamanan Pemilu di Kab. Sigi sehingga pemilu berlangsung aman dan lancar.

Salam hormat bapak Kapolres Sigi bagi seluruh personel BKO dan keluarga setelah pelaksanaan tugas pengamanan.” Ujar Wakapolres.

AKBP Sri Budiyono juga manyampaikan mewakili Polda Sulteng mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Sigi dari mulai kedatangan sampai dengan hari ini telah disambut dengan baik.

“Rekan-rekan BKO Polda Sulteng setelah hari ini sudah bisa menyesuaikan dengan kegiatan seperti biasa di kesatuan, selamat kembali ke tempat masing-masing dan bertemu keluarga.” Tambahnya.

Sebelumnya sebanyak 61 personel BKO Polda Sulteng ditugaskan untuk pengamanan TPS di wilayah Kabupaten Sigi, sedangkan back up dari Satbrimob Polda Sulteng sebanyak 25 personel, diterima oleh Kapolres Sigi pada 12 Februari lalu dalam rangka pengamanan tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Sigi.

[HPS/ID]

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close